February 25, 2011

Begitu Dekat, dalam Mimpi

Saat kau dalam pelukku
Seakan dunia begitu tenang
Harmoni terus bermain, hanya tuk kita berdua
Kau dan aku, begitu dekat
Saat aku bersamamu
Begitu dekat, begitu hidup
.
Hidup terus berlanjut
Mimpi indahku harus berakhir
Ku ikat ucapan selamat tinggal
Namun, ku seakan tak tahu
Begitu dekat saat ku menunggu, menunggu kehadiranmu
Sekarang, tuk selamanya ku paham
Yang ku ingin hanya mendekapmu
Begitu erat, erat dan dalam
.
Terlalu nyaris tuk raih akhir yang manis
Hampir ku percaya kali ini bukan permainan
Dan kini saat kau disini
Ku rasakan kau begitu jauh
Begitu dekat, kau dan aku
Namun begitu mustahil tuk ku gapai
.
Beritahu aku caranya
Bagiku tuk lewati kisah tak berakhir ini
Jika ku harus kehilanganmu
Amat nyaris bagi diriku
Tuk genggam akhir yang indah itu
Hampir ku yakin semua adalah nyata
Teruslah bermimpi, karena kita tahu
Kau dan aku begitu dekat
Namun juga begitu jauh
.
Seakan kaulah mimpi indahku
Yang tak kan pernah jadi nyata
Bunga abadi yang takkan pernah ku miliki
Terlalu indah, terlalu semerbak dirimu
Terlalu hina aku tuk menyentuh engkau
.
Ku mohon, biarkan ku pandang kau
Sebentar, hanya sebentar lagi
Jangan bangunkan aku dari tidurku
Belum ingin ku berhenti bermimpi
Tetaplah dalam kenanganku, sebentar saja
Sampai nanti ku terjaga
Terbangun, dari mimpi indahku...

No comments:

Post a Comment